Jelang Reakreditasi, 6 Prodi Ikuti Karantina Akademik di STIE Perbanas Surabaya

SURABAYA – Sedikitnya enam prodi di lingkungan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan pagi ini (25/9/2017) mengikuti karantina akademik di kampus Sekolah Tinggi ilmu Ekononmi (STIE) Perbanas Surabaya, kegiatan itu dilakukan sebagai persiapan menyambut reakreditasi pada enam prodi tersebut.

Ke-enam Prodi yang dikarantina itu adalah Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Fisika, Sistem Informasi, Ahwal Assyahsiyah, Agribisnis dan Kebidanan, keenam prodi tersebut diwakili langsung ketua prodi masing-masing.

Supandi, Wakil Rektor I UIM Pamekasan yang memimpin rombongan para kaprodi itu menyampaikan bahwa karantina selama sehari tersebut dimaksudkan untuk memperbaiki segala dokumen yang berkaitan dengan borang reakreditasi, agar hasil reakreditasi bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“pimpinan akan terus mensupport semua prodi agar mendapat nilai akreditasi yang maksimal” tuturnya

Sementara itu, Ketua STIE Perbanas Surabaya Lutfi menyambut secara langsung rombongan UIM dalam rangka karantina prodi yang akan reakreditasi.  Dirinya menuturkan, sengaja menyempatkan waktu untuk ikut langsung memberikan klinik. “kami menyambut baik kunjungan ini, demi nilai akreditasi lebih baik di depan” tuturnya.

 

Reporter              : Bakir

Editor                    : Ahmad

*Artikel ini sebelumnya sudah di publish di uim.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *