Ratusan Calon Mahasiswa Baru Universitas Islam Madura Ikuti Ta’aruf Studi Kampus

PAMEKASAN – Ratusan Calon Mahasiswa Baru UIM Pamekasan hari ini ikuti Taska di Aula kampus Hijau Betet Pamekasan (9/9/2017).

Kegiatan yang dikuti 537 Calon mahasiswa dari   7 Fakultas dan 16 Program studi itu Berlangsung hidmat karena dihadiri oleh Ketua MUI K.H. Ali Rahbini, Kapolres, Dandim dan sejumlah Tokoh yayasan Pondok Pesantrem Miftahul Ulum Betet.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd mengatakan, bahwa Taska merupakan kegiatan orientasi mahasiswa baru untuk memberikan wawasan dan informasi seputar pelaksanaan pendidikan tinggi.

Selain kegiatan pelatohan dan pembinaan mental, pihaknya juga akan menyeleggarakan dua kegiatan Penting yaitu istghasah dan santunan terhadap Fakir Miskin yang akan diselengarakan hari kedua besok.

“Dalam kegiatan Taska ini Pihak Kami juga mengemas acara dengan kegiatan sosial ssperti ustighasah san santunan terhadap Fakir Miskin Yang dananya Kami peroleh dari hasil swadaya Staf kampus dan calon Mahasiswa Baru” uangkapnya Pada Wartawan Kilasmadura.com.

Pihak kampus berharap Calon Masiswa Baru tahun ini dapat menimba ilmu dengan baik dan mengamalkannya sesuai ajaran Ahlussunnah Waljamaah dan menjadi Benteng terkuat Melawan Radikalisme dan tetap menjaga Keutuhan NKRI. (*)


Reporter     : Fahrul

Editor         : Ahmad

Sumber      : kilasmadura.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *