Sembilan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Lolos Kampus Mengajar Angkatan 4 Tahun 2022

PAMEKASAN, uim.ac.id – Sebagian siswa semester 4 prodi Bahasa Inggris Universitas Islam Madura (UIM) lolos dalam seleksi kampus mengajar yang diselenggarakan oleh Directorate General of Higher Education 2022. Setelah mengikuti berbagai macam tes kompetensi, sebanyak 9 orang mahasiswa/i terpilih dari prodi Bahasa Inggris telah resmi dinyatakan lolos dalam seleksi kampus mengajar.

Sembilan dari para mahasiswa/i tersebut bernama Ervina Kamalia (SDN Angsanah 01 Pamekasan), Layla (SDN Samiran 02 Pamekasan), Suhaila (SDN Samiran 02 Pamekasan), Muwafiqotul Fajriah (SDN Teja Timur 02 Pamekasan), Kiromah (SDN Angsanah 01 Pamekasan), Imroatus Sholihah (SDN Majungan Pamekasan), Ach. Aldi Rofiqi (SDN Tanjung 02 Pamekasan), Hillatuttilawah (SDN Grunjungan Pamekasan), lalu yang terakhir Khairiyatul Romdlanah (SDN Tlontoraja 03 Pamekasan).

Setelah dinyatakan lolos secara resmi, ada besar harapan dari Kaprodi Bahasa Inggris (Mrs. Rini Listiyowati, M.PD) “Semoga untuk tahun-tahun yang akan datang, saya harap akan lebih banyak perwakilan dari Prodi Bahasa Inggris yang terpilih untuk mengikuti Kampus Merdeka atau Kampus Mengajar yang diselenggarakan oleh pemerintah.” Ujarnya. Kaprodi juga menyampaikan selamat dan memberi semangat kepada para mahasiswa/i yang sudah terpilih “Saya ucapkan selamat kepada para mahasiswa semester 4 yang telah dinyatakan lolos dalam kampus mengajar, semoga dengan adanya program ini menjadi titik perkembangan untuk mahasiswa/i, dan ini juga adalah wadah bagi mahasiswa/i untuk bisa terjun langsung ke masyarakat serta mengetahui sistem pendidikan secara langsung.” (Nizar Ahmad Alfarisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *