Lima Mahasiswi Pendidikan Fisika UIM Lolos Kampus Mengajar Angkatan 4

PAMEKASAN, fkip.uim.ac.id – Lima mahasiswi semester empat program studi (prodi) Pendidikan Fisika Universitas Islam Madura (UIM) lolos dalam seleksi kampus mengajar angkatan 4 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI). Setelah mengikuti tes literasi dan numerasi, 5 mahasiswi terpilih dari prodi Pendidikan Fisika UIM telah resmi dinyatakan lolos dalam seleksi kampus mengajar angkatan 4 (empat). (10/07/2022)

Lima dari para mahasiswi tersebut adalah Nurul Aulia (SMP Al-Islamiyah Pamekasan), Fahrohah (SDN Samiran 02 Proppo), Fila Rofah (SMP Al-Islamiyah Pamekasan), Fathiyatur Rohman (SDN Majungan Pademawu), dan Fitriatus Shalehah (SDN Teja Timur 02 Pamekasan).

Setelah dinyatakan lolos secara resmi, Ketua Program Studi Pendidikan Fisika UIM, Ibu Ida Khalida M.Pd. Mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswi yang telah dinyatakan lolos program kampus mengajar angkatan 4. Beliau juga berharap semoga kelima mahasiswi tersebut dapat memanfaatkan program ini dengan semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik kepada siswa/i nantinya.

“Saya ucapakan selamat dan Sukses untuk mahasiswi prodi Pendidikan Fisika UIM yang telah dinyatakan lolos dalam kampus mengajar angkatan 4. Besar harapan saya agar kalian dapat memanfaatkan program ini dengan semaksimal mungkin, dan bisa memberikan yang terbaik untuk siswa/i nantinya.” Tutur Ibu Ida.

Bapak Agus Budiyono M.Pd selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL) sangat bersyukur sekali karena setelah diadakannya Bimbingan Kampus Mengajar kemaren, 5 mahasiswi Pendidikan Fisika UIM lolos dalam program kampus mengajar angkatan 4.

“Alhamdulillah, senang sekali rasanya karena Bimbingan Kampus Mengajar Kemarin tidak sia-sia. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk kalian yang lolos dalam program kampus mengajar angkatan 4 ini. Dan untuk yang belum lolos, jangan pernah patah semangat, masih banyak kesempatan lain nantinya. Hal ini merupakan bukti bahwasanya mahasiswi Pendidikan Fisika UIM juga bisa bersaing dengan mahasiswa/i lainnya yang ada di kampus luar sana. Semoga kalian dapat memberikan yang terbaik. Semangat mengabdi dan semangat berkontribusi untuk Negeri. “ Tutur Bapak Agus. (Muhammad Hasbullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *