HIMA Prodi Bahasa Inggris (ANGELS) Berhasil Mengadakan English Festival 2022 Se-tingkat SMP-SMA Sederajat

PAMEKASAN, uim.ac.id – Organisasi HIMA dibawah naungann Prodi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dari Universitas Islam Madura (UIM) yang dikenal dengan nama ANGELS (Association of English Students). Pada tanggal 20-22 September kemarin, sukses menyelenggarakan salah satu agenda besar ANGELS dan Prodi Bahasa Inggris yaitu English Festival 2022 tingkat SMP-SMA Sederajat. Dalam lomba tersebut terdapat dua macam lomba yang diperlombakan yaitu Story Telling dan Speech contest.

Acara ini cukup mendapatkan perhatian dari banyak khalayak umum, terbukti dari banyaknya peserta yang terdata sekitar (108 peserta) baik dari lomba Story Telling maupun Speech itu sendiri. Pada hari ini pertama, Dekan FKIP yaitu Bapak Suprianto, S.Pd, M.Si dalam sambutannya “Saya ucapkan selamat datang kepada semua peserta dalam English Festival 2022 tingkat SMP-SMA Sederajat di Universitas Islam Madura (UIM), perlombaan yang diselenggrakan oleh ANGELS dibawah naungan Prodi Bahasa Inggris ini sebenarnya bukan hanya untuk mencari para pemenang saja melainkan sebagai ajang silaturahmi juga, dimana yang awalnya mungkin kita ataupun para siswa tidak saling tahu antar siswa yang lain bisa tahu dan saling kenal setelah ini (English Festival). Dengan ajang ini juga kita berharap kepada adik-adik siswa/i yang nantinya ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan, Universitas Islam Madura (UIM) bisa menjadi pilihan.” Ucap pak Dekan FKIP. Dilanjut dengan sambutan dari Ketua Prodi Bahasa Inggris (KAPRODI) Ms. Rini Listiyowati, M.Pd dan beberapa dosen Prodi Bahasa Inggris lainnya.

Pada hari ketiga pelaksanaan (hari terakhir) Organisasi HIMA (Prodi Bahasa Inggris) ANGELS dan Prodi Bahasa Inggris memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba dari kedua aspek yang diperlombakan yaitu berupa Trophy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan. Berikut adalah nama-nama para pemenang dari setiap lomba tingkatan:

Juara 1-3 Story Telling Tingkat SMP-Sederajat:

  1. Allysa Risma
  2. Raghib Fillah Syarqowi
  3. Hamidah Rufiqoh

Juara 1-3 Speech Tingkat SMP-Sederajat:

  1. Alvi Syahrin
  2. Afa Naya Bylqys Kayla
  3. Fitriatul Khoir

Juara 1-3 Story Telling Tingkat SMA-Sederajat:

  1. Rika Unzul Anisa
  2. Lukluatul Itho’ah
  3. Lailatul Fitriyani

Juara 1-3 Speech Tingkat SMA-Sederajat:

  1. Nadwa Faza Maulida Putri
  2. Muzammil
  3. Khoirul Anam

Ajang ini juga diharapkan bisa menjadi tempat lahirnya insan-insan bertalenta, kreatif, dan mahir dalam bidangnya (Bahasa Inggris). Nizar Ahmad Alfarisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *